Aljabar Makatita Puji Kepemimpinan PADI Keluar dari Belenggu dan Pertama Raih WTP

  • Whatsapp

MANOKWARI- “Periode kepemimpinan alm. Bupati Demas Paulus Mandacan- Edi Budoyo (PADI) sangat dibanggakan karena di tahun 2019 kabupaten Manokwari bisa keluar dari belenggu dan pertama meriah predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)”.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan sekda kabupaten Manokwari , Aljabar Makatita disela acara lepas sambut sekda Manokwari di halaman kantor bupati Manokwari Sogun (17/9/2020).

” Tidak banyak yang saya sumbangkan dua tahun tiga hari ini menjabat sekda di lingkup pemkab Manokwari dan ini merupakan PR yang harus dilanjutkan oleh plh” ujar sekda seraya mengingatkan Plh sekda yang baru untuk tidak sungkan menegur bawahannya demi membenahi apa yang belum baik.

Baca Juga : Pemkab Manokwari Raih Opini WTP Untuk Yang Pertama kali

Prestasi status WTP pemda Manokwari merupakan catatan sejarah tersendiri dan predikat ini sangat didambakan oleh semua pemerintah baik pusat sampai daerah karena pengharagaan WTP merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan tata kelolah pemerintahan yang baik.

Sebagaimana diketahui bahwa pemda Manokwari meraih WTP berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019.(R)

Pos terkait