Advokat Manokwari Bersatu Gelar Natal Perdana

MANOKWARI, Kabartimur.com- Advokat Manokwari Bersatu (AMB) menggelar ibadah perayaan Natal bersama yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Sion Sanggeng 10 Desember 2021.

Ibadah Perayaan Natal yang dilaksanakan merupakan yang pertama kalinya dilingkungan Advokat Manokwari dipimpin oleh Pendeta Maya Betaubun dengan Tema Natal Cinta kasih menggerakkan persaudaraan (1 Petrus 1:22) dan
Sub Tema , melalui perayaan Natal Advokat Manokwari bersatu (AMB) , kita jalin rasa persaudaraan diantara sesama advokat Manokwari bersatu.

Ketua Panitia Natal , Alberth Matakupan SH. dalam penyampaiannya mengatakan bahwa perayaan Natal ini merupakan ibadah Natal Perdana yang dilaksanakan dan semua terjadi karena penyertaan Tuhan.
Alberth menyebut bahwa ibadah perayaan Natal ini dihadiri oleh sejumlah asosiasi advokat yang ada di indonesia.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi Papua barat dan jaringan advokat yang telah ikut berpartisipasi atas terselenggaranya perayaan Ibadah Natal.

“Perayaan Natal ini diselenggarakan secara mendadak dan tidak direncanakan sebelumnya namun karena perkenaan Roh Kudus bisa terlaksana dengan baik” ungkap Alberth.

Baca Juga :   PASI Manokwari Gelar Latihan Menuju Kejuaran Papua Open di Timika

Senada disampaikan oleh Ketua Advokat Manokwari Bersatu yang diwakili oleh juru bicara advokat bersatu, Yan Christian Warinussy menyampaikan terimah kasih atas partisipasi semua pihak sehingga perayaan Natal ini bisa terlaksana.

“Natal bukan sesuatu yang formalitas saja namun ketika tiba saatnya merayakan natal hati terharu dan bangga kita masih diberikan nafas oleh Tuhan yang Mahakuasa dalam melaksanakan aktivitas” kata Warinussy.

Warinussy menyebut, Advokat Manokwari Bersatu merupakan wadah yang mempersatukan para advokat yang berasa dari beberapa organisasi pengacara Yang ada di indonesia.

Warinussy Berharap AMB menjadi suatu wadah dalam menangani perkara tindak pidana maupun perdata dan perkara lainnya yang langsung berhadapan dengan sesam advokat dan tetap menjalin pertemanan dan persaudaraan.

“Kita tetap bersatu dalam menangani perkara dalam , membangun hubungan kerjasama yang baik dengan pemerintah, dan unsur Forkopimda dan tetap mengedepankan profesional dalam menjalankan tugas masing-masing” harap Warinussy.

Baca Juga :   Meriah!! Peringatan HUT Pattimura di Manokwari

Pada kesempatan yang sama, Bupati Manokwari dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh kepala dinas PUPR kabupaten Manokwari, Situmorang Marhatigoran menyampaikan agar perayaan Natal saat ini merupakan momentum untuk harus membuka diri agar damai sejahtera Kristus benar-benar memerintah dalam hati setiap umatnya.

“Harapan besar perayaan Natal ini dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat di kabupaten Manokwari sehingga kebhinekaan dapat terjalin dan nyata serta mengajak seluruh masyarakat Manokwari bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban , memperkuat tali persaudaraan perstuan dan kesatuan sehingga semua orang yang mendiami tanah ini dapat hidup rukun dan damai” harapnya.(Red/Lisna)

Selamat Merayakan Natal 25 Desember 2021 dan Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2022

Pos terkait