Curi koper di Bantaeng, pria ini dibekuk Anggota Satlantas Jeneponto

  • Whatsapp

Jeneponto– Mungkin lagi sial, Ian Alimuddi (45), warga Jalan Malangkeri Makassar, terduga pencuri tas ini, harus gagal memiliki tas milik Rusdin, pelanggang warung makan Sop Saudara di Kabupaten Bantaeng, yang tengah menikmati makan siang di warung tersebut, karena berhasil dibekuk anggota Satlantas Polres Jeneponto.

Informasi yang dihimpun indotimnews.com, pencurian sebuah koper yang berisi pakaian ini bermula saat pemilik tas tengah asik menikmati santap siang di warung yang terletak di Jalan Ratulangi, Kabupaten Bantaeng, Kamis siang (18/2) sekitar Pukul 12.00 Wita.

Ian Alimuddin, yang juga berada di warung tersebut mencari kesempatan mengambil barang milik korban.

Pemilikpun tak sadar diri jika tasnya diambil terduga, lalu Ian Alimuddinpun bergegas naik mobil angkot (petepete) menuju kearah Kabupaten Jeneponto.

Nah, Aiptu Muhammad Saleh anggota Satlantas Jeneponto yang tengah bertugas melakukan pengaturan jalan mendapat laporan informasi dari Bantaeng, jika ada terduga membawa tas korban menuju arah Jeneponto dengan menumpangi angkot.

Anggota Satlantas Jeneponto inipun dengan cekatan berhasil mencegat mobil angkot yang ditumpangi Ian Alimuddin. Tak bisa berbuat banyak, terdugapun diamankan bersama Barang Bukti koper milik Rusdin.

Selanjutnya Aiptu Muhammad Saleh langsung menggiring terduga pencuri tas ke Kantor Polres Jeneponto dan dilakukan koordinasi ke Polres Bantaeng karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kabupaten Bantaeng guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP.Mustafa, membenarkan jika anggotanya berhasil mencegat dan menangkap terduga pelaku pencurian tas di Bantaeng yang melarikan diri dengan menggunakan angkot ke Jeneponto.

Penulis: Zoel

Pos terkait