9 Distrik Dapat Bantuan Sound Sistem

  • Whatsapp

MANOKWARI- Pemerintah kabupaten Manokwari melalui Dinas Pemberdayaan masyrakat dan Kampung memberikan bantuan Sound Sistem untuk 9 distrik di Kabupaten Manokwari.

Pemberian bantuan diserahkan secara simbolis oleh oleh asisten lll Setda Manokwari, Mercy Djalimun, kepada 4 distrik yaitu Warmare, Prafi, Masni, dan sidey, di kantor bupati, Senin (3/9/18). Pemda juga memberikan bantuan 3 unit laptop untuk 3 pendamping lokal distrik di Manokwari Selatan.

Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan kampung, Teguh Prakoso menjelaskan bahwa bantuan Sound Sistem dianggarkan melalui pengadaan langsung Dinas Pemberdayaan Masyrakat dan kampung karena nilainya dibawah 500 Juta Rupiah.

Selain pengadaan Sound Sistem kepada 9 distrik, pihaknya juga menganggarkan Wirless untuk 164 kampung. Paketnya telah melalui proses lelang dan sudah ada pemenangnya.

Teguh Prakoso berharap penerima bantuan menggunakan peralatan yang telah diberikan dengan baik pada kegiatan-kegiatan pertemuan dan lainnya yang dilaksanakan di distrik dan kampung.

Baca Juga :   Ternyata Banyak Persoalan di Kampus Unipa, dari 12 Prodi Belum Terakreditasi hingga Laboratorium Tak Bersertifikasi

“Kepala-kepala distrik telah mengajukan bantuan Sound Sistem ke bupati. Selanjutnya, bupati menunjuk dinas pemberdayaan masyrakat untuk pengadaan sound sistem tersebut,” pungkas Prakoso.

Pos terkait