4 OPD dan Distrik Belum Lakukan Verifikasi Simral di Bappeda

  • Whatsapp

MANOKWARI- Sekda Manokwari, Drs. Aljabar Makatita, M.Si tegaskan ada 4 Pimpinan OPD yang belum menyelesaikan verifikasi terkait simral di Bappeda dan menjadi perhatian khusus. Ke-4 OPD yang dimaksud yaitu RSUD, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Satpol PP dan dan Dinas Kesehatan .

Sesuai petunjuk bupati Manokwari, simral harus diselesaikan pertanggal 5 juli 2019, namun hingga pertanggal 8 Juli, persentase simral untuk OPD baru mencapai   96.82 persen. Sedangkan untuk tingkat distrik baru mencapai 22.03 persen.

Untuk tingkat distrik, Sekda mengimbau Bagian pemerintahan dan Otda meneruskan info tersebut untuk segera ditindaklanjuti.   Terutama kepada distrik yang belum sama sekali melakukan penginputan seperti distrik Warmare, Tanah Rubuh, Sidey dan distrik Prafi.

“Untuk tingkat distrik yang belum  lakukan penginputan, saya tegaskan mulai sekarang dilakukan. Kita  akan layangkan teguran secara tertulis dan akan dikenakan sangsi sesuai dengan petunjuk bupati jika tidak diindahkan,” tegas Sekda. (lis)

 

Pos terkait