4 Hari Pasca Jenazah Ibunya Ditemukan Anaknya Dikabarkan Meninggal

  • Whatsapp

MANOKWARI- Sepeninggal Ibunya, Sumiati Simanullang yang ditemukan Sabtu 7 Maret 2020 lalu, salah stau Anak Almarhum di kabarkan meninggal dunia pada Selasa 11 Maret 2020.

Hal ini sampaikan Suami Korban (alm.Sumiati Simanullang) saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pribadinya Kamis 12 Maret 2020, perihal Anak Almarhum Sumiati Simanullang Meninggal dunia, Suami Korban membenarkan kabar duka tersebut lewat jawaban singkatnya via WhatsApp.

Sementara Kepolisian dalam proses penyelidikan menyebutkan misteri Sumiati Simanullang Ditemukan meninggal diduga akibat pembunuhan.

“Dari lidik sementara pembunuhan, nanti perkembangan hari selasa” Kata Kapolres Manokwari AKBP. Dedy Faury Millewa melalui pesan singkat WhatsApp saat dikonfirmasi Wartawan Kamis 12 Maret 2020.

Almarhum Sumiati Simanullang Ditemukan Tidak bernyawa di semak rerumputan di kawasan Sowi Gunung, Jasadnya tidak jauh dari Sepeda motor yang diduga miliknya terparkir dengan helm dan jas hujan.

Setelah di semayamkan Jasadnya di kamar jenazah RSUD Manokwari, Polisi kemudian melakukan proses otopsi di rumah sakit Bhayangkara Polda Papua Barat pada Senin 9 Maret 2020. Hasil otopsi akan diketahui penyidik setelah dua atau tiga pekan kemudian. (AD)

Pos terkait