Buka Musrenbang Distrik Manokwari Utara, Bupati Harap Pihak Legislatif Cermati Setiap Usulan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Musrenbang tingkat distrik Manokwari Utara tahun 2020, yang berlangsung Kamis (13/02), dibuka oleh bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

Dalam arahannya, bupati meminta agar melalui musrenbang tingkat distrik manokwari utara itu, pihak legislatif dapat mencermati setiap usulan yang disampaikan dalam forum untuk disinkronkan dengan hasil reses, sehingga kedua produk dari aspirasi masyarakat itu dapat sejalan.

Sementara itu kepala distrik Manokwari Utara Sakarias Dowansiba dalam laporannya, menyampaikan bhawa dari hasil musrembang tahun 2018 lalu, ada sejumlah pekerjaan yang telah dilakukan diantaranya pembangunan 6 unit rumah oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman kabupaten Manokwari, pemasangan 12 unit lampu jalan oleh Perekda kabupaten Manokwari, pembangunan 2 ruang SD dan SMP termasuk bantuan 1 unit kendaraan roda 4 dari Dinas Kesehatan kabupaten Manokwari.

Usai membuka musrenbang tingkat distrik Manokwari Utara, bupati Manokwari didampingi wakil bupati beserta ketua tim Penggerak PKK kabupaten Manokwari melakukan peresmian gedung serba guna yang diberi nama PADI dan juga gedung PKK distrik Manokwari Utara. (QZ)

Baca Juga :   PMKRI Cab.Manokwari Rayakan Puncak Dies Natalis

Pos terkait