18 Atlet Perkuat Tim Softball Putri Papua Barat pada Laga Uji Coba di Banten

  • Whatsapp

MANOKWARI—Tim soft ball putri Papua Barat mulai melakukan laga tandang ke Banten dalam rangka uji coba, untuk mematangkan persiapan jelang pra-PON 2019.

Ketua Pengprov Persatuan Baseball dan Softball (Perbasasi) Papua Barat, Derek Ampnir mengatakan, laga uji coba di daerah Banten dijadwalkan berlangsung dalm 3 hari (8-10 Juli) mendatang.

“Sebanyak 18 atlet yang tergabung dalam tim softball putri sudah menginjakan kaki di tanah jawara, dan sedang berlatih. Rencana 3 kali uji tanding dengan tuan rumah Banten,” kata Ampnir, Senin (8/7/2019).

Ketua Pengprov Perbasasi Papua Barat, Derek Ampnir memberikan arahan kepada tim softball putri sebelum bertolak ke Banten untuk laga uji coba. Foto : Istimewa

Team softball putri didamping ole 4 org official telah bertolak dari Manokwari menuju Banten pada Sabtu lalu. Sebelumnya, tim softball putri telah melakukan pemusatan lahitan di Manokwari dan Jakarta beberapa waktu lalu.

“Tim softball menargetkan meraih emas pada pra-PON, seperti sukses yang pernah diraih pada pra-PON Bandung pada 2014 lalu,” ujarnya. (ALF)

Pos terkait