Warga Tinggimoncong dan Tombolopao Rame rame Salam Punggawa

  • Whatsapp

Jika mau melihat apakah seorang pemimpin berhasil atau tidak, bertanyalah pada rakyatnya.Sosok pemimpin yang baik pasti akan selalu dirindukan oleh rakyatnya, seakan mereka enggan berpisah.

IMG-20170702-WA0072IMG-20170702-WA0073Begitulah sosok Ichsan Yasin Limpo, sepuluh tahun  memimpin Gowa, Ichsan mampu merubah wajah Gowa secara frontal, sehingga gengsi kabupaten yang berbatasan langsung dengan makassar ini pun terangkat. Ini pula yang dirasakan oleh rakyat Gowa, tak hanya di kota, samapa pelosokpun masih mengenang dengan baik sosok Ichsan Yasin Limpo.

Dalam halal bihalal yang dilaksanakan di Kecamatan Tinggimoncong dan Tombolopao, warga sangat antusias, meski sosok IYL tak hadir dalam moment itu, namun warga serasa dekat dengan sosok calon gubernur Sulsel itu dengan melakukan salam Punggawa. Tanpa dikomando, warga seretak melakukan salam punggawa sebagai simbol dukungan penuh kepada Ichsan Yasin Limpo dalam Pilgub 2018 mendatang.

Hal ini dibenarkan Dr Rahmanyah yang hadir langsung dalam acara tersebut. “Warga bangga melakukan salam punggawa, mereka begitu ikhlas mendukung karena merasakan pembangunan selama kepemimpinan pak Ichsan di Gowa dan berharap IYL pun nantinya dapat memimpin Sulsel agar semua kabupaten juga bisa menikmati apa yang dirasakan rakyat Gowa,” jelas pak Jendral, panggilan akrab anggota DPR Sulsel ini.