Update data Covid19 Papua Barat, 1 Pasien Positif Corona di Teluk Bintuni, Kronologis Belum Diketahui Jubir

MANOKWARI- Tim Gugus Tugas penanganan Corona Virus Disease (Covid19) Papua Barat mengeluarkan update data terbaru Minggu 12 April 2020. Satu pasien di Kabupaten Teluk Bintuni dinyatakan Positif Corona sehingga Total pasien di Papua Barat positif berjumlah 3 orang.

Sementara untuk data Orang dalam Pengawasan ODP terdapat tambahan 5 di Papua Barat sehingga total 575 orang, sedangkan yang masih dalam pemantauan sekitar 292 orang dan yang sudah selesai pemantauan terdapat 284.

Untuk data pasien dalam pemantauan PDP di Papua Barat terdapat 25 orang sedangkan data hari ini tidak ada penambahan PDP, kemudian 15 pasien masih dalam pemantauan sedangkan 10 orang sudah selesai di pantau.

“Untuk 1 Pasien positif di Teluk Bintuni kami belum mendapat informasi mengenai riwayat dan keterangan lengkap, akan kami tanyakan ke tim Gugus Tugas Bintuni” Kata Juru Bicara Covid19 Papua Barat, dr. Arnoldus Tiniap Minggu 12 April 2020.

Baca Juga :   Neles Dowansiba Nilai Penjaminan Mutu Pendidikan di Manokwari Belum Maksimal

Berdasarkan data terbaru orang tanpa gejala OTG di Papua Barat, per Minggu 12 April 2020 belum ada tambahan, meski demikian data yang ada terdapat total 95 orang, OTG yang masih dalam pemantauan 60 orang dan 35 orang sudah selesai pemantauan. (AD)

Pos terkait