Ulang Tahun ke-58, Mambor Mohon Doa dan Dukungan Wujudkan Wondama Lebih Baik

  • Whatsapp

WASIOR – Bupati Teluk Wondama Hendrik Mambor genap berusia 58 tahun pada 30 November 2021. Orang nomor satu Wondama itu bersyukur karena diberi tambahan usia dan kesehatan yang baik oleh Yang Maha Kuasa.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dirinya di usia yang baru agar tetap sehat dan kuat untuk bisa membawa Wondama menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Saya dan keluarga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas doanya kepada kami dan keluarga dan juga untuk kesukseskan anak kami Gloria yang telah menyelesaikan studinya,“ ucap Mambor pada acara syukuran ulang tahun ke-58 di kediaman bupati di Manggurai, Wasior, Selasa malam.

Perayaan ulang tahun bupati ke-58 juga dirangkaikan dengan syukuran atas wisuda puteri tertuanya Gloria Mambor yang menamatkan pendidikan sebagai sarjana geologi di Unipa Manokwari.

Syukuran hari jadi Bupati Mambor ke-58 berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah tamu penting.

Antara lain pejabat dari Kementerian Desa dan PDTT, Kapolres AKBP Yohanes Agustiandaru, Wakil Bupati Andarias Kayukatuy, Sekda Denny Simbar dan para pimpinan SKPD serta masyarakat dari berbagai kalangan.

Ikut hadir mantan Wakil Bupati Zeth B. Marani dan Paulus Indubri, pimpinan DPRD dan anggota juga para pimpinan lembaga vertikal dan BUMD/BUMN.

Dalam kesempatan itu, selain doa, Mambor juga memohon dukungan dari semua elemen masyarakat agar dirinya bisa sukses memimpin Teluk Wondama.

Diketahui, pasangan Hendrik Mambor-Andarias Kayukatuy dilantik menjadi bupati dan wakil bupati pada 5 Mei 2021. Sehingga usia ke-58 merupakan ulang tahun pertama dirinya dalam posisi sebagai bupati di kabupaten berjuluk Tanah Peradaban Orang Papua.

“Saya bersama wakil bupati memohon dukungan dari kita semua untuk berpikir bersama membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi, “kata bupati mantan Kepala Bappeda yang juga tokoh pemekaran kabupaten Teluk Wondama. (Nday)

Pos terkait