Turis yang Tewas di Gua Mampu akan Dijemput Keluarganya

  • Whatsapp

Steve david Miller (55) turis asing asal Clevedon yang sebelumnya di temukan tewas di lokasi wisata goa mampu yang terletak di desa cabbennge kecamatan Dua boccoe, kabupaten Bone sulawesi selatan beberapa waktu lalu akhirnya akan di jemput pihak keluarga.
Hal ini di ungkapkan oleh kepala satuan reserse dan kriminal (kasat reskrim) AKP Harjdoko ketika di sambangi di ruang kerjanya jumat (2/9)
“Jenazah sudah kita kirim ke makassar beberapa waktu lalu dan tadi kita sudah dapat informasi dari pihak rumah sakit Wahidin bahwa keluarga korban akan datang menjemput, mungkin akan tiba sebentar malam, jadi saya dan tim akan turun langsung kesana sebentar” tutur Harjdoko.
Selain itu Lanjut Harjdoko terkait kasus ini polisi sudah memeriksa tiga orang saksi, di antaranya adalah dari pihak pengelola sendiri “sudah ada tiga orang yang kita periksa di antaranya dari pihak pengelola dan sampai saat ini kasusnya masih kita selidiki” katanya.
Sebelumnya di beritakan Steve david miler masuk ke dalam Goa seorang diri sekitar pukul 10:00 senin (29/8) sebelum akhirnya di temukan tewas oleh pihak pengelola lokasi Wisata tersebut. (Indra)

Pos terkait