Top Skor Sea Games 2023 Tiba di Manokwari, Pemda Akan Jamu Makan Malam dan Berikan Bonus Apresiasi

MANOKWARI, kabartimur.com- Kedatangan Muhammad Fajar Fathurrahman salah satu pemain timnas sepak bola Indonesia U-22 pada sea games 2023 disambut meriah oleh pemda Manokwari di Bandar Udara Rendani Sabtu (27/5/2023).

Fajar tiba di Manokwari dengan menumpangi Maskapai Penerbangan Batik Air dan disambut langsung oleh Bupati Manokwari bersama jajarannya dan unsur Pimpinan kemudian diarak dalam kota Manokwari.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Fajar disambut pula antusias warga yang ikut konvoi bersama dan setelah itu malam harinya akan ada jamuan makan malam bersama yang dirangkaikan dengan pemberian bonus di hotel Mansinam Beach sebagai apresiasi pemda kepada Fajar yang telah mengharumkan Nama Baik Papua Barat secara khusus kabupaten Manokwari.

Sebagaimana Fajar merupakan pemain timnas asal Kabupaten Manokwari Provisni Papua Barat yang menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 dan Tim Garuda Muda baru saja mengakhiri puasa medali emas selama 32 tahun di ajang itu.

Baca Juga :   Bupati Minta Polresta Manokwari Tuntaskan Kasus yang Masih Menunggak

Bupati Manokwari ´╝îHermus Indou mengatakan bahwa terpilihnya Fajar untuk masuk seleksi Tim Nasional (Timnas) untuk menjuarai sea games kemarin adalah suatu kebanggaan bagi Indonesia dan juga kebanggaan bagi Manokwari dan juga Provinsi Papua Barat.

Sehingga kedepan dalam perhelatan Internasional Manokwari dan juga Papua Barat bisa berkontribusi untuk menyumbangkan para pemain untuk membela panji merah putih di Sea games.

Pihaknya memberikan apresiasi untuk Fajar dengan prestasi yang diraih seperti penyambutan, jamuan makan malam dan juga akan memberikan bonus.

“Sebuah prestasi itu harus dihargai oleh pemerintah daerah tapi juga masyarakat,dan tentu juga untuk membuat pemain yang bersangkutan juga merasa bahwa dia di hargai dan dia tetap berprestasi dan memberikan contoh bagi anak-anak kita dan juga adek-adek kita yang lainnya di Manokwari” Kata Bupati.

Baca Juga :   Masyarakat Adat Tagih janji Kapolri Tentang Wayne

Menurutnya, spirit dan juga contoh yang diberikan oleh fajar hari ini bupati berkeyakinan bahwa akan banyak Fajar-Fajar yang bertumbuh dan berkembang di Manokwari bahkan juga untuk pemain-pemain di club.

“Kita pastikan kehadiran Fajar hari akan membangun spirit yang baru , mindset yang baru untuk pengelolaan sepak bola daerah kita untuk jauh lebih maju kedepan.Semoga ini menjadi terus awal mula sepakbola di Manokwari semakin maju dan memotivasi anak-anak muda lainnya” Harapnya .

Senada, Fajar mengaku bersyukur bisa mewakili Papua Barat dan berharap akan ada fajar- fajar berikutnya bisw membawa nama baik Manokwari ke kanca nasional maupun internasional.

Atas dukungan dan suppor dari semua pihak saat mengikuti laga, baik secara langsung maupun lewat TV Dan media sosial Fajar menyampaikan terimah kasih.
Tak lupa Fajar menyampaikan ungkapan rasa terimah kasih kepada kedua orangtuanya Ahmad Hamsah dan ibunda Maede Sehe yang turut hadir menjemput putranya di Bandara Rendani Manokwari.

Baca Juga :   Alen, Duta Genre Kategori Masyarakat Sebar Virus

Fajar berpesan jangan nyaman di tanah kelahiran terus ,cobalah untuk merantau karena mungkin sepakbola diluar bisa merubah dan menjadi lebih baik dan harus berani untuk berjuang menggapai mimpi masa depan.(Red/*)

Pos terkait