Tingkatkan kinerja, Kadivpas Bambang Haryanto kunjungi Rutan Kelas IIB Unaaha

KENDARI, kabartimur.com- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara, Bambang Haryanto, melakukan kunjungan perdana sekaligus pengecekan ruangan-ruangan kerja petugas pemasyarakatan, dapur sehat laek higenies, dan juga Blok/kamar-kamar hunian di Rutan Kelas IIB Unaaha didampingi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Keswat Lola Basan Baran, dan keamanan, I Gede Artayasa, dan juga Kasubid Pelayanan Tahanan, Abdul Halim, Senin, (20/5/2024).

Sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru, Bambang Haryanto, mengingatkan Petugas pemasyarakatan untuk terus menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku.

Bacaan Lainnya

Kepada pegawai Rutan Unaaha , Bambang berpesan agar banyak bersyukur dan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, karena diluar sana banyak yang menginginkan untuk disegani dan dihargai.

“Untuk dapur sehat di Rutan Unaaha, semoga bisa konsisten menjaga amanah yang telah di tunjuk menjadi dapur percontohan di Sulawesi Tenggara”, harapnya.

Baca Juga :   DPD Golkar Manokwari Raya Masa Bhakti 2020-2025 Dilantik

Pihaknya mengapresiasi Kepala Rutan Kelas IIB Unaaha atas penerimaannya yang ramah dan seluruh jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Unaaha telah kompak yang juga memberikan semangat kerjanya. (Red/*)

Pos terkait