Tiga Hari Tinggalkan Rumah,Kaleb Kambuaya Ditemukan Tidak Bernyawa Didekat Bandara

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kaleb Kambuaya,pria berusia 60 tahun yang keseharian berprofesi sebagai petani ditemukan tidak bernyawa dekat Bandara Kambuaya, Distrik Ayamaru Timur Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat, Minggu (19/4/20).

Pria paruh baya asal Kampung Kambuaya itu sebelumnya dikabarkan pergi meninggalkan rumahnya sejak 3 hari yang lalu. Ia kemudian dicari oleh keluarganya, namun baru ditemukan hari ini.

“Saksi lain menjelaskan korban juga memiliki riwayat penyakit asma yang sering menjadi dikeluhkannya, sehingga kemungkinan korban dalam kondisi tidak sehat,” Kata Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, AKBP. Mathias Y. Krey, Minggu 19 April 2020.

Selain itu kata Krey, menurut keterangan dari saksi lain yang saat itu bersama-sama warga melakukan pencarian terhadap korban menjelaskan, korban hanya tinggal bersama anak laki-laki dan menantunya. Dirinya diketahui tidak punya masalah dengan orang lain atau warga sekitar.

“Tadi permintaan keluarga korban agar korban pada saat selesai dilakukan olah TKP oleh pihak Kepolisian,jenazah rencana akan segera dimakamkan karena kondisinya sudah tidak memungkinkan,”
pungkas Mathias Krey. (AD)

Pos terkait