Terima Award dari PWI, Orgenes Wonggor Harap Hubungan Antara wartawan dan DPR Terjalin Lebih Terbuka ke Publik Terkait Informasi

  • Whatsapp

MANOKWARI-Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor, S.Ip menerima award (penghargaan) dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua Barat kategori Peduli Lingkungan pada puncak perayaan HPN 2020, Sabtu (15/2) pekan lalu.

Meski berhalangan hadir pada perayaan HPN lokal PWI Papua Barat, karena sedang melaksanakan agenda reses DPR ke dapil Pegaf, namun nama ketua DPR sebagai penerima penghargaan telah dibacakan di acara puncak yang dihadiri langsung oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan bersama tamu undangan lainnya.

Secara resmi penghargaan berupa plakat tersebut telah diserahkan oleh Hanas Warpur mewakili panitia HPN lokal kepada ketua DPR Orgenes Wonggor, pada Rabu (19/2) siang setelah kembali dari daerah reses.

Setelah menerima penghargaan, Orgenes Wonggor menyampaikan rasa syukurnya dan ungkapan terima kasih kepada seluruh wartawan di Manokwari, Papua Barat, sebab menurut dia, selama menjadi anggota DPR, baik di kabupaten Manokwari, Pegaf selama 10 tahun ia belum pernah menerima penghargaan dalam bentuk apapun.

“Ini adalah sejarah bagi saya, sebab selama menjadi anggota DPR saya belum pernah menerima penghargaan seperti ini, maka saya secara pribadi, keluarga dan nama lembaga DPR Papua Barat saya menyampaikan banyak terima kasih” ungkap Wonggor.

Dengan adanya penghargaan ini, Wonggor berharap kedepan hubungan antara wartawan dan DPR terus terjalin untuk lebih terbuka ke publik terkait informasi. (AG)

Pos terkait