Soal Maju di Pilgub atau Pilwalkot, Aliyah Mustika Tunggu Keputusan Partai

  • Whatsapp
Aliyah mustika ilham

Hj.Aliyah Mustika Ilham ,SE  anggota DPR-MPR RI 2014-2019 mengatakan, saat ini dirinya  masih konsentrasi sebagai anggota DPR RI.  Istri Mantan Walikota Makadsar dua periode Ilham Arif Sirajuddin ini, tak menampik jika beberapa nama bakal calon Gubernur Sulsel sudah menjalin komunikasi dengannya.

 

Namun kata wanita berparas cantik ini, dia masih akan mendiakusikan ini sengan sang suami yang saat ini masih menjalani sisa hukuman setelah divonis bersalah oleh KPK.

Dia juga mengatakan, keputusan itu juga sangat tergantung dari keputusan partai, karena sebagai anggota partai Demokrat, Aliyah mengaku akan loyal dengan partai besutan SBY itu.

 

“Saat akan maju sebagai anggota DPR RI mulannya partailah yang meminta saya untuk maju sebagai angota legislatif,” kata wanita yang memiliki nama lengkap Aliyah Mustika Ilham ini. Ditanya soal kemungkinan dia turun dalam pertarungan memperebutkan kursi 01 Makassar, Aliyah mengatakan dirinya diusulakn maju sebagai 01.

 

Namun kata dia, dirinya masih mempertimbangkan semua usulan itu. Karena katanya untuk memutuskan maju atau tidaknya perlu pertimbangan yang masak. “Saya lihat dulu yang mana yang terbaik untuk  saya dan keluarga, apalagi tugas sebagai anggota DPR RI masih cukup banyak yang harus diselesaikan,” kuncinya. (lena).