Siaga Tangani COVID-19, Pemuda Rantau Sulsel Bagikan Bingkisan kepada Petugas Medis di Wondama

  • Whatsapp

WASIOR – Petugas medis merupakan garda terdepan dalam perang melawan pandemi virus Corona atau COVID-19.

Mengapresiasi petugas yang selalu siaga 24 jam untuk penanganan COVID-19, Ikatan Pemuda Rantau Sulawesi Selatan Teluk Wondama (IPRSS-TW) membagikan bingkisan berupa bahan makanan untuk tambahan nutrisi kepada petugas medis di kota Wasior.

Penyerahan secara simbolis bantuan berupa susu beruang, madu, buah vita dan kacang hijau untuk petugas medis di kota Wasior itu dilakukan perwakilan Pemuda Rantau Sulawesi Selatan Teluk Wondama Munawir dan Mulyadi kepada Kepala Puskemas Wasior dr.Aldyf Roring di Wasior, Rabu, 1 April 2020.

“Kita berikan bantuan nutrisi tambahan ini dengan maksud agar para tim medis tersebut tetap fit dalam menjalankan tugas menghadapi pandemi COVID-19, “ demikian keterangan pers tertulis IPRSS-TW yang diterima media ini, Kamis.

Selain bingkisan bagi petugas medis, IPRSS-TW juga membagikan paket sembako berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 Kg dan 1 teh celup 1 bungkus kepada tukang ojek dan warga Sulawesi Selatan dari kalangan kurang mampu yang terdampak COVID-19. Total sembako yang dibagikan sebanyak 70 paket.

Bantuan sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup warga Sulawesi Selatan di Wondama yang semakin berat akibat menurunnya pendapatan sebagai dampak dari wabah virus Corona.

“Kami para pemuda rantau mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan. Jangan terlalu banyak aktivitas di luar rumah, lakukan social distance, jangan panik serta selalu ikuti anjuran pemerintah agar terhindar dari penyebaran wabah COVID-19, “ demikian IPRSS-TW. (Nday)

Pos terkait