Sharon Idol Junior Ketemu IYL di Toraja

  • Whatsapp

Masih ingat dengan juara indonesia Idol junior, Sharon Britney Graviele Padidi, gadis asal Tana Toraja yang membawa nama harum Sulsel di ajang nyanyi seindonesia bertemu dengan bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo di hotel Sahid Toraja.

Sharon yang berada di Toraja bersama kedua orangtuanya menghadiri acara keluarga, sekaligus menghadiri undangan bupati Tana Toraja, menyempatkan diri berpose salam punggawa dengan Ichsan Yasin Limpo. Selamat yah, ujar mantan Bupati Gowa dua periode itu kepada Sharon.

Usai menjuarai ajang lomba yang digelar MNC itu, saat ini Sharon masih terikat kontrak dengan pihak MNC selama tiga tahun. “Sharon masih terikat kontrak, selanjutnya kita masih akan lihat apakah nantinya akan tetap melanjutkan kontrak atau beralih ke manahement lain,”ujar ayah Sharon.

Saat ini Sharon masih duduk di bangku sekolah di SMP Depok Jawa Barat, selain itu gadis cantik ini juga masih aktif di ekstrakurikuler karate. Bakat nyanyi Sharon ternyata diturunkan dari kedua orangtuanya, bahkan kakek neneknya juga adalah orang seni, makanya tak heran jika talenta seni Sharon begitu cepat tumbun di usianya yang masih sangat muda.