Sertijab Kades Sabbang, Ini Arahan Camat Sitti Kidar

LUWU UTARA, Kabar Timur.com -Jabatan kepala Desa Sabbang resmi diserahterimakan dari Pjs Kepala Desa Rasidin kepada Kepala deras Defenitif, Amir.

Serah terima jabatan (Sertijab) ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan disertai dengan penyerahan barang inventaris desa dan disaksikan oleh Camat Sabbang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, para Kepala Dusun, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Camat Sabbang,  Sitti Kidar pada media ini, Selasa (22/11/2022) mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pjs Kepala Desa Rasidin yang sudah mengabdikan diri manjadi Kepala Desa sementara.

Kepada kepala desa Sabbang , Sitti Kidar berpesan agar dapat melanjutkan serta menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik.

Sitti berharap agar bisa melanjutkan pembangunan desa dan bekerjasama yang lebih baik kembali dengan aparat desa, BPD, kepala dusun dan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga pelayanan kepada masyarakat dengan prima, dan melanjutkan pelaksanaan pembangunan,” sebutnya.

Baca Juga :   Vaksinasi Massal HPN Capai 400 Peserta

Serta diharapkan roda pemerintahan tetap berjalan dengan  lebih baik dan lancar.

Sementara itu, Kepala Desa Sabbang Amir menyampaikan terima kasih kepada aparat desa, seluruh masyarakat Sabbang atas dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga kepercayaan masyarakat dalam tiga periode ini bisa dijalankan dengan baik roda pemerintahan ini di desa.

“Mari kita semua bergandengan tangan untuk membangun desa ini bertambah maju,” harapnya. (Red/Yustus)

Pos terkait