Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kompleks Transito Wosi, Korban Diduga Dibunuh

  • Whatsapp

MANOKWARI -Seorang Pria di sekitaran komplek Transito Wosi ditemukan tewas didalam kamar kostnya dengan luka lebam di bagian kepala.Korban diduga meninggal karena dipukul dengan menggunakan benda tumpul.

Kapolsek Kota AKP. Sunarko yang ditemui di Tkp mengatakan, setelah menerima informasi dari petugas, sekitar pukul 11.30 WIt, minggu tadi (10/5/2020) pihaknya langsung mendatangi Tkp. Untuk dugaan pembunuhan sendiri, kata Sunarko pihaknya belum dapat menyimpulkan.

“Yang jelas terdapat bekas lecet di kendaraan milik korban, sehingga kami masih duga apakah korban mengalami kecelakaan atau penganiayaan” kata kapolsek kota.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapat dari salah satu kerabat korban. Fardi mengaku korban atas nama Iksan umur sekitar 28 tahun ini merupakan pejasa ojek.
Korban meninggal, diduga bukan karena kecelakaan, tetapi terdapat luka pukulan dibagian belakang kepala korban dan bagian mata milik korban.

Dari informasi yang dia dengar dari tetangga korban yang berada tepat di depan kamar korban, bahwa terakhir tetangga sempat melihat di sisi gorden jendela kamar, korban sudah berada dibawah seperti itu, namun tetangga kost korban belum curiga, karena didalam kamar tersebut korban tidak sendirian, melainkan bersama teman perempuannya. Barulah sekitar minggu siang tadi korban ditemukan sudah dalam posisi tergeletak dilantai dengan luka pukulan diwajah korban.

Saat ini, mayat tersebut telah dibawah oleh pihak kepolisian ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah Manokwari untuk di lakukan Visum.

Sementara itu, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan ini. (QZ)

Pos terkait