Sebanyak 28 Atlet Perbasi Manokwari Siap Mengikuti Kejurda Tingkat Provinsi Papua Barat

MANOKWARI, Kabartimur.com- Sebanyak 28 atlet Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Manokwari akan mengikuti Kejurda tingkat Provinsi Papua Barat. Tim kejurda dilepas langsung oleh Bupati Manokwari di ruang Sasana Karya Jumat, (9/12/2022)

Ketua Perbasi Manokwari Imelda Herlind Worait dalam laporannya menyampaikan bahwa tim Kejurda yang akan mewakili kabupaten Manokwari terdiri dari laki-laki berjumlah 13 orang perempuan 15 orang 1 manager satu asisten manajer 2 pelatih putra Putri 2 asisten pelatih putra-putri official 4 orang dan keamanan satu orang

Kejuaraan bola basket akan dilombakan pada tanggal 10 hingga 20 Desember bertempat di Gedung Olahraga Sanggeng Manokwari yang diikuti oleh atlet basket pria dan wanita.

Pihaknya memastikan seluruh atlet yang mengikuti Kejurda dinyatakan bebas dari Covid-19, karena telah menjalani karantina selama empat hari.

Selaku pengurus Perbasi kabupaten Manokwari, Herlind memohon restu dan dukungan doa dari pemerintah daerah kiranya Tuhan yang maha kuasa memberikan pertolongan kekuatan dan pertandingan kejuaraan bola basket se-Papua barat mewakili kabupaten Manokwari sampai selesai nanti.

Baca Juga :   Banyak Pejabat Belum Memiliki Email, LHKPN Pemkab Manokwari Baru Capai 67 Persen

“Kiranya perjuangan dari atlet dan ,pelatih mampu menghasilkan prestasi bagi kota Manokwari kita tercinta, Manokwari untuk semua semua untuk Manokwari” harap Herlind.

Sementara itu Bupati Manokwari, Hermus Indou mengapresiasi semangat dari Perbasi Manokwari yang turut menyumbangkan altit terbaik dalam upaya mengembangkan prestasi generasi muda Manokwari.

Bupati berpesan agar para atlet selalu menjaga kesehatan dan harus siap dalam segala aspek baik fisik maupun mental agar latihan-latihan yang sudah di lakukan dapat diterapkan dengan baik saat pelaksanaan kejurda nantinya. (Red/VR)

Pos terkait