Sambut Hut Bhayangkara Ke-74, Polantas Polda PB Bantu Sembako Mama Papua Yang Jualan di Jalan Jenderal Sudirman Dan Yos Sudarso

  • Whatsapp

Manokwari–Sambut Hut Bhayabgkara Ke-74 tanggal 1 Juli 2020, Polisi Lalu Lintas Polda Papua Barat beri bantuan berupa sembako bagi mama-mama Papua yang berjalan di sepanjang Jalan Sudirman dan Yos Sudarso , Rabu 17 Juni 2020.

“Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat serta bagian dari rangkaian Hut Bhayangkara Ke- 74 Polda Papua Barat,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, AKBP. Raydian Kokrosoni, S.IK.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus merupakan aksi kemanusiaan di tengah pandemik virus corona yang sedang melanda Indonesia dan Papua Barat

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan terutama mama mama papua yang berjualan,” kata Dir lantas Polda PB.

“Kami juga mengimbau agar seluruh masyarakat dapat tetap berperilaku tertib berlalu lintas selama di jalan raya dan menjadikan keselamatan berlalu lintas sebagai sebuah kebutuhan,” Lanjut Dir Lantas Polda PB.

Baca Juga :   Wabup Bupati Manokwari Ingatkan ASN Jaga Netralitas

Kegiatan pembagian masker dan handsanitizer Juga dilaksanakan di jalan Trikora Wosi. (AD)

Pos terkait