Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Teluk Wondama Bagikan Ratusan Paket Sembako

WASIOR, Kabartimur.com– Kepolisian Resor Teluk Wondama, Papua Barat menyalurkan 350 paket sembako kepada para purnawirawan, warakawuri serta masyarakat kurang mampu, Kamis (27/6).

Pemberian paket sembako itu merupakan bagian dari bantuan sosial (bansos) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Pemberian bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ini merupakan wujud kepedulian dan kedekatan Polri dalam hal ini Polres Teluk Wondama dengan masyarakat,” kata Kapolres AKBP Hari Sutanto yang memimpin langsung penyaluran bansos tersebut melalui keterangan tertulis.

 

Adapun paket sembako disalurkan kepada penerima di beberapa wilayah yakni Distrik Rasiei dan Distrik Wondiboi sebanyak 150 paket, Distrik Wasior dan Distrik Aisandami 100 paket serta Distrik Windesi sebanyak 100 paket.

“Kegiatan ini juga merupakan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kepercayaan publik melalui berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat, “ucap Hari.

Baca Juga :   Delapan Pejabat Eselon Dua Kabupaten Takalar Dilantik

Peringatan Hari Bhayangkara atau hari jadi Polri ke-78 yang jatuh pada 1 Juli mengusung tema ‘Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Selain pemberian bansos berupa paket sembako, jajaran Polres Teluk Wondama juga sebelumnya telah menggelar beberapa kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Yakni bakti religi berupa pembersihan rumah ibadah seperti gereja, masjid, mushola juga pura di kota Wasior dan sekitarnya. Aksi peduli lingkungan berupa penanaman 1000 pohon serta jalan juang.

“Polres Teluk Wondama berkomitmen untuk terus hadir dan berperan aktif dalam membantu dan melayani masyarakat, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Teluk Wondama,” imbuh Kapolres. (Nday)

 

Pos terkait