Said Mustafa Resmi Pimpin Demokrat Haltim Periode Kedua 2022 -2027

HALTIM,Kabartimur.Com – Dewan Pimpinan Pusat atau DPP Partai Demokrat resmi memberikan Surat Keputusan Nomor: 287/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 tentang Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut), periode 2022-2027 kepada Said Mustafa.

Said Mustafa terpilih yang kedua kali Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tersebut sesuai Musyawarah Cabang atau Muscab serentak yang ke-IV se-Kabupaten Kota di Provinsi Maluku Utara di Shaid Bela Kota Ternate pada 16 Mei lalu.

Said menyatakan, SK Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur yang diberikan oleh pengurus DPP Partai Demokrat resmi ditanda tangani oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Sekertaris Jendral Teuku Rifki Harsya.

Menurutnya, perihal serah terima SK tersebut diserahkan langsung oleh Sekertaris Jendral Teuku Rifki Harsya didampinggi Wasekjen Andi Timo Pangerang dan Direktur Eksekutif DPP Sigit Raditya di kantor DPP Partai Demokrat jalan Proklamasi, Jakarta Pusat sabtu kemarin 16 Juli 2022.

Baca Juga :   Puluhan Rumah Warga di Desa Geltoli Haltim Terendam Banjir, Warga Harap Perhatian Pemerintah

“SK ini langsung ditanda tangani oleh Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. SK ini bertanda saya melanjutkan estafet DPC Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur,” katanya minggu 17 Juli 2022.

Politikus Partai Demokrat ini mengemukakan, pasca menerima SK Pengurus DPC Halmahera Timur dari DPP pihaknya bakal kembali fokus melakukan konsolidasi untuk menghadapi pemilihan legislatif pada 2024 mendatang.

“Jadi DPC Partai demokrat menargetkan empat kursi DPRD Halmahera Timur di pemilu 2024 nanti. Target kami di dapil satu sebanyak dua kursi dan dapil dua, dua kursi. Ini target kami pengurus DPC dan kami akan bekerja keras melakukan konsoludasi mulai tingkat kecamatan sampai ke desa. Ini untuk menghadapi pemilu nanti,” jelasnya.

“Yang jelas kami akan mulai mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024, mulai verifikasi partai politik dan lainya. Apalagi target kami jelas, selain target menang Pileg, kami juga target memenangkan Pilpres dan Pilkada di Halmahera Timur. Dan itu kami tetap konsisten,” tegasnya.
(Ruslan/Red)

Pos terkait