Ribuan Warga Hadiri Buka Puasa Ilham Azikin

  • Whatsapp

Ribuan masyarakat hadiri buka puasa bakal calon Bupati Bantaeng Ilham Azikin, tokoh masyarakat dan tak ketinggalan petinggi partaipun hadir di Kediaman IA Akronim Ilham Azikin sekaligus posko pemenangannya di jalan raya lanto Bantaeng, (09/06/17).

 

Dalam sambutannya Ilham Azikin mengatakan silaturahmi adalah suatu keharusan yang mesti dijaga adanya sebagai makhluk Allah SWT. “Menjaga silaturahmi adalah nilai dan kewajiban untuk senantiasa dijaga” tuturnya.

 

Kegiatan buka puasa ini bagian dari silaturahmi sebagai sebuah penegasan akan pentingnya kebersamaan dalam membangun daerah ini. “Ruang silaturahmi menjadi bagian untuk senantiasa kita bangun dan dijaga untuk Kabupaten Bantarng yang kita cintai ini” tutupnya

 

Tampak hadir pada buka puasa ini dihadiri oleh Mantan Bupati Bantaeng Azikin Solthan Ayah dari IA yang juga anggota Dpr Ri,turut hadir  ketua DPRD Kabupaten Bantaeng H. Sahabuddin (PKS), Husain (Gerindra)dan tokoh-masyarakat di Bantaeng.

 

 

Acara buka puasa berlangsung meriah bahkan sebagian jalan raya lanto tertutup di sebabkan antusias masyarakat yang turut hadir.