Resmi Dilantik, Pengurus LPPD Wondama Langsung Persiapan untuk Hadapi Pesparawi Timika

  • Whatsapp

WASIOR – Badan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Teluk Wondama periode 2019-20214 resmi dilantik Bupati Bernadus Imburi, Rabu (3/7).

Wakil Bupati Paulus Indubri menjadi Ketua Umum lembaga yang mengurus kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi itu untuk periode 5 tahun ke depan.
Nama lain yang masuk dalam kepengurusan diantaranya Remran Sinadia, Wakil Ketua DPRD yang mengisi posisi sebagai wakil ketua juga Max Morin, Staf Ahli Bupati yang juga menjabat wakil ketua.

Adapun fokus utama pengurus yang baru dilantik adalah mempersiapkan keikusertaan kontingen Teluk Wondama pada Pesparawi ke-13 se Tanah Papua di Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua yang direncanakan berlangsung pada Juli 2020.

“Kita harus tampil lebih baik (di Timika) karena Pesparawi itu adalah untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan, “ kata Indubri saat memberikan sambutan.

Bupati Imburi dalam sambutannya
menekankan, Pesparawi adalah bagian dari upaya meningkatkan kualitas iman umat Kristen dimana tujuan akhirnya adalah untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan melalui lagu-lagu dan pujian.

Karena itu dia mengharapkan pengurus LPPD yang baru dilantik bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai bagian dari perwujudan iman kepada Tuhan.
Bupati juga berharap pengurus LPPD mempersiapkan tim Pesparawi Wondama dengan baik agar bisa tampil prima dalam setiap ajang yang diikuti terutama pada Pesparawi Timika tahun depan.

“Saya harap yang benar-benar punya talenta yang dipilih. Jadi kalau mau lihat Timika ya latihan yang bagus supaya suara juga bagus sehingga bisa ikut ke Timika, “ ujar orang nomor satu Wondama. (Nday)

Pos terkait