Relawan Pemuda IYL Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan

  • Whatsapp

IMG-20170616-WA0034IMG-20170616-WA0030Puluhan Pemuda yang tergabung dalam Relawan Pemuda IYL melakukan DEKLARASI dengan menyatakan DUKUNGAN kepada Ichsan Yasin Limpo untuk menjadi Gubernur Sulsel Periode 2018-2023.

Selain melakukan Deklarasi, para relawan fanatik IYL ini  sekaligus mengadakan Buka Puasa bersama dengan Anak-anak Panti Asuhan dan Membagikan Ta’jil gratis bagi Pengguna Jalan.

Andi Ifal, Ketua Relawan Pemuda IYL yang ditemui di Panti Asuhan mengatakan “Kami Pemuda yang tergabung dalam Relawan Pemuda IYL berkomitmen memenangkan ayahanda Ichsan Yasin Limpo menjadi Gubernur Sulsel Periode 2018-2023”.

Andi Ifal yang juga Dewan Pembina Gowa Project menyebutkan bahwa RELAWAN PEMUDA IYL akan merangkul Pemilih Pemula dalam menikmati Konstalasi politik dengan mengedepankan Nilai-nilai Pendidikan politik yang santun & bermartabat.

Relawan Pemuda IYL meyakini bahwa Ayahanda Ichsan akan membawa Sulsel menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Kami sangat yakin, bahwa tak ada keraguan dalam diri kami.. sebagai Tokoh kemanusiaan dan tokoh Pendidikn Sulsel, sudah selayaknya Ayahanda IYL menjadi Pemimpin di Sulawesi Selatan” tandasnya