Refresh Kinerja, Setda Gelar Family Gathering

  • Whatsapp

MANOKWARI, Kabartimur.com – Gelar Family Gathering di sekretariat daerah Kabupaten Manokwari, Jumat (28/1/2022). Bupati Manokwari Hermus Indou berharap bisa merefresh kembali kinerja sekretariat daerah sebagai sentral pelayanan di pemerintahan.

Family Gathering yang dilaksanakan sekretariat daerah merupakan gagasan dari Sekda, staf ahli dan 8 kepala bagian dilingkungan kerja sekretariat daerah Manokwari, sekaligus pertemuan santai di pertama di tahun 2022.

Menurut Bupati, seluruh orang yang ada di sekretariat daerah merupakan satu kesatuan keluarga yang saling membutuhkan. Ia juga yakin tanpa bantuan dari seluruh pegawai, apa yang menjadi visi dan misi Bupati Manokwari.

“Dalam keluarga tentu ada tugasnya masing-masing, orang tua tidak bisa mengerjakan semua sendiri tanpa bantuan anak-anaknya. Saling menghargai, semua punya tanggungjawab agar keluarga bisa berjalan dengan baik,” ujar Bupati.

Selain itu, Momentum Family Gathering ini dilakukan untuk bersyukur kepada tuhan, karena tahun 2021 sudah dilalui dan mengharapkan penyertaan Tuhan bisa berlanjut di tahun 2022.

” Sekretariat daerah menjadi sentral penyelenggaraan pemerintahan kabupaten manokwari. Serta dalam mendukung penuh kinerja Bupati dan wakil Bupati,” lanjut dia.

Giat yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Manokwari Sowi Gunung ini bernuansa santai, bahkan beberapa games mengundang gelak tawa seluruh pegawai. (TS)

Pos terkait