Ratusan Warga Ikut Jalan Santai Bersama HUT Proklamasi di Wasior

  • Whatsapp

WASIOR – Ratusan orang ikut ambil bagian dalam jalan santai bersama dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 di kota Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat Selasa pagi.
Jalan santai bersama itu dilepas Bupati Bernadus Imburi mengambil rute dari kompleks perumahan Pemda di Manggurai menuju pelataran Pelabuhan Wasior dengan menempuh jarak sekitar 4 Km.

Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan, jalan santai bersama itu juga diharapkan bisa menjadi sarana menjalin kebersamaan terutama antara Pemda dengan warga masyarakat.
“Terima kasih atas kebersamaan ini. Mari kita terus jaga kota ini, kabupaten kita, kita jaga kebersihan, keamanan dan kedamaian, ” pesan Bupati dalam pidatonya sewaktu tiba di garis finis.

Jalan santai bersama ini juga dimeriahkan dengan atraksi marching band dari SMAN 01 Wondama, senam massal serta penarikan undian berhadiah dengan beragam hadiah menarik.

“Kalau ramai terus begini boleh, kitorang senang. Biar jalan jauh tapi bisa dapat hadiah jadi tidak apa-apa, ” ungkap Rio Yoteni, siswa SMPN Wasior yang ikut sebagai peserta. (Nday)

Pos terkait