Purna Tugas 17 Pebruari, Imburi Harap Karya yang Baik Diteruskan Pemimpin Baru

  • Whatsapp

WASIOR – Duet Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama Bernadus Imburi-Paulus Indubri akan mengakhiri masa jabatan bmereka pada 17 Februari 2021.

Di hadapan pimpinan dan anggota DPRD Wondama dalam rapat paripurna istimewa tentang Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama Periode 2016-2021 baru-baru ini, Imburi mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang belum dapat dituntaskan dalam periode 5 tahun memimpin Wondama.

Dia berharap program dan karya yang telah mereka kerjakan yang dianggap baik dapat dilanjutkan oleh pasangan bupati dan wakil bupati berikutnya.

“Sebagai manusia biasa tentu masih banyak pekerjaan rumah yang belum dapat kami selesaikan. Meski demikian kami yakin dan percaya, jika tugas kami dianggap baik, maka pemerintahan yang akan datang bisa melanjutkan itu hingga paripurna, “ucap Imburi dalam pidatonya.

Baca Juga :   Antisipasi Corona, Bupati Imburi Imbau Warga Budayakan Pola Hidup Sehat dan Banyak Berdoa

Imburi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Wondama atas kekurangan selama 1 periode menakhodai Wondama. Juga atas kesalahan yang diperbuat secara sengaja dan tidak disengaja baik dalam bentuk kebijakan, ucapan maupun tingkah laku.

“Kekeliruan dari kami adalah tanda bahwa kami telah berbuat. Karena hanya orang yang tidak berbuat apa-apa yang tidak pernah membuat kesalahan,” ujar eks Kepala Biro Perlengkapan Pemprov Papua Barat.

Bupati kedua Wondama itu berharap kepada bupati dan wakil bupati pengganti mereka agar berbuat yang terbaik untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat Wondama.

“Kami sampaikan selamat melanjutkan langkah pembangunan. Buatlah kami tersenyum dengan karya bhakti dan prestasi yang gemilang dalam memimpin tanah peradaban, menciptakan masyarakat Wondama yang maju adil dan sejahtera,”pesan Imburi.

Di akhir pidatonya, eks dosen Uncen Jayapura itu juga berpesan kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD agar selalu menjaga hubungan kemitraan yang harmonis dengan duet pemimpin baru Wondama sebagaimana yang telah dilakukan selama 5 tahun ini bersama dirinya dan wakil bupati Paulus Indubri.

Baca Juga :   Siap Tancap Gas, Paslon IDAMAN Harap Dapat Nomor Urut Satu

“Ketua dan anggota dewan yang terhormat, tetaplah berjalan dengan pengganti kami. Kerja sama yang sudah berjalan sangat bagus kiranya tetap berlanjut meski bersama dengan orang yang berbeda, “kata Imburi. (Nday)

Pos terkait