Pria 33 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Pantai Kambumi-Wasior

WASIOR – Seorang laki-laki ditemukan tidak bernyawa di pinggir pantai Kambumi Kampung Maniwak Distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama, Kamis pagi (26/1).

Mayat pria berusia 33 tahun itu pertama kali ditemukan warga pada sekitar pukul 07.00 WIT dalam posisi telungkup dengan hanya menggunakan celana dalam serta memakai korset pada pinggang.

Pria malang itu belakangan diketahui adalah Edi Irwanto, warga yang beralamat di Kambumi Kampung Maniwak. Edi Irwanto merupakan seorang nelayan yang juga dikenal sebagai mekanik.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, aparat kepolisian dari Polsek Wasior lantas mengevakuasi jenazah Edi Irwanto ke RSUD Dr Alberth Torey di Manggurai untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Kasat Reskrim Polres Teluk Wondama Iptu Daud Ambumi mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan fisik maupun bekas penganiayaan di tubuh korban.

Baca Juga :   Wondama Berlakukan PKMBM, Pelaku Perjalanan Tanpa Dokumen Wajib Karantina 5 Hari

“Keterangan medis menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga diduga korban meninggal karena tenggelam,” ujar Daud Ambumi melalui keterangan tertulis yang dirilis Satuan Humas Polres Teluk Wondama.

Kendati demikian, Satreskrim Polres Teluk Wondama masih melakukan pendalaman untuk memastikan penyebab pasti tewasnya Edi Irwanto.

Adapun pada Kamis siang jenazah korban sudah dibawa pulang keluarga untuk disemayamkan. (Nday)

Pos terkait