Polres Manokwari Bersama Kodim Salurkan Sembako Bagi Warga

  • Whatsapp

MANOKWARI- Sebagai bentuk kepedulian TNI POLRI dari dampak covid-19 di Manokwari,selasa 21 april 2020 Kapolres Manokwari bersama jajarannya serentak memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada dibeberapa lokasi dalam kota manokwari.

Polres Manokwari bersinergi dengan kodim 1802 Manokwari menggelar kegiatan bakti sosial gerakan peduli covid-19 memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi virus corona.

Kapolres Manokwari Akbp Deddy Foury Milewa Kepada sejumlah awak media mengatakan, pemberian sembako ini pihaknya tidak sendiri, melainkan bersama-sama dengan kodim 1802 manokwari.

Adapun sembako yang dberikan sebanyak 100 paket yang dibagikan di kampung Soribo dan 50 sembako lainnya dikomplek Sanggeng dan sebagian di beberapa panti asuhan yang ada dalam kota manokwari.

Pemberian sembako ini kata Milewa akan dibagi dalam 2 minggu sekali sebagai bentuk peduli covid-19.

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berdiam di rumah dan selalu menjaga diri dan menjauhkan diri dari kerumunan.

Kapolres Manokwari Deddy Foury Milewapun menghimbau kepada seluruh masyarakat manokwari untuk menjadi pemutus rantai penyebaran virus corona, sehingga dengan kerja sama seperti ini, manokwari bisa terbebas dari penyebaran covid-19. (QZ)

Pos terkait