Polda Papua Barat Turunkan 110 Personil Dalam Operasi Aman Nusa 2

  • Whatsapp

MANOKWARI- Polda Papua Barat turunkan 110 Anggota Personil dalam Operasi Aman Nusa 2, selain mengamankan jalannya mudik, operasi ini juga untuk menekan tindak kejahatan seperti begal, jambret maupun kejahatan lainnya yang marak di Manokwari.

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey kepada Media ini selasa 28 April 2020 menyebutkan, Operasi Aman Nusa 2 ini di ikuti oleh gabungan personil Polisi dari Polda Papua Barat, Brimob Polda Papua Barat dan 30 Personil tambahan dari Polres Manokwari.

Menurutnya, Operasi pengamanan yang dilakukan ini rutin berjalan setiap malam dalam kota Manokwari. Adapun jumlah kendaraan yang disiapkan kurang lebih 30 kendaraan jenis dabel cabin, truck serta motor yang digunakan anggota saat melakukan patroli malam maupun pada siang hari dijalan-jalan yang dianggap rawan terjadinya tindakan kriminal jalanan.

Sebelumnya Operasi Aman Nusa 2 telah berlangsung sejak Minggu 26 April yang bermarkas di eks Polda Papua Barat ini akan rutin dilakukan setiap hari untuk mengamankan tindak kriminalitas yang semakin tinggi ditengah bahaya Covid-19. (QZ)

Pos terkait