Peringati Hari Pahlawan, Kodam XVIII/Kasuari dan Pemda Manokwari Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

MANOKWARI, Kabartimur.com- Dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun 2022 Kodam XVIII/Kasuari bersama pemda Manokwari dan Forkopimda menggelar ziarah rombongan dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora, di Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Kamis (10/11/2022).

Ziarah rombongan dipimpin langsung oleh Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga guna memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 dimana Kemerdekaan yang dirasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun melalui perjuangan dan pengorbanan dari para pendahulu Negeri.

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Batara Alex Bulo, S.Hub.Int., mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum Hari Pahlawan Tahun 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan Bangsa dengan bersama-sama menjadi Pahlawan masa kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di dalam setiap langkah kehidupan kita,” ujar Kapendam.

Baca Juga :   Bupati Manokwari Tegaskan Penumpang Kapal yang Bukan Ber-KTP Papua Barat Dilarang Turun di Manokwari

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kajati Papua Barat, Wakapolda, para pejabat Kodam, Wakil Bupati Manokwari,Dandim 1801/Manokwari, Kafasharkan Manokwari, dan Persit PD XVIII/Kasuari.(Red/VR)

Pos terkait