Perayaan Paskah di Jemaat Evanggelion Membowi, Bupati; Hendaklah Menjadi Duta Perdamaian

  • Whatsapp

MANOKWARI-  ” Hendaklah kita menjadi  duta-duta perdamaian,” ujar bupati Manokwari dalam sambutannya di Perayaan paskah GPDI di Jemaat Evanggelion Mambowi distrik Masni (21/4).

Dikatakan Bupati, ibadah perayaan syukur paskah tidak semata-mata melaksanakan  kegiatan rutinitas gereja, tetapi merupakan  implementasi  dan wujud  iman umat, bahwa Yesus perduli terhadap umatnya juga terhadap sesama umat lainnya  tanpa memandang perbedaan  apappun  dan siapapun.

“Hendaklah gereja  benar-benar   memiliki visi dan misi , menyuarakan  suara kenabian  dan menyelamtakan  umat , membawa  umat dalam  kebenaran, hidup  damai dan sejahtera di dalam Tuhan ” kata Bupati.

Bupati mengharapkan   peran serta  gereja untuk  bersama-sama  dengan pemerintah  mewujudkan   sebuah perubahan  hidup di kota injil.

“Saya minta dukungan   dari gereja dan jemaat  bahkan  seluruh masyarakat
Manokwari saling menopang, saling bahu membahu membangun kembali  kebersamaan. Kita bangkit bersama memerangi kemiskinan kegelapan dan segala ketertinggalan yang masih mewarnai  kehidupan masyarakat. Marilah kita maknai  perayaan paskah  sebagai wujud iman  kita membangun  hubungan dengan Tuhan dan sesama manusia,” pungkasnya.

Pos terkait