Penjabat Gubernur Papua Barat; Bernyanyilah Untuk Kemuliaan Tuhan

  • Whatsapp

YOGYAKARTA,Kabartimur.com –Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si berpesan kepada kontingen Pesparawi XIII Papua Barat ”
Namun diatas semuanya itu bernyanyilah untuk kemuliaan Tuhan. Hanya Tuhanlah yang kita agungkan dalam pelaksanaan event ini”

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Papua Barat ini memberikan apresiasi kepada kontingen Pesparawi Papua Barat yang sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk mengikuti kegiatan tersebut.
Gubernur menyebut, seluruh peserta merupakan duta rohani yang terpilih untuk mewakili Provinsi Papua Barat ditingkat nasional.

Bacaan Lainnya

“ Saudara-saudari sekalian yang saya sayangi, kalian adalah orang-orang terpilih sebagai duta-duta rohani dalam berbagai kategori seni yang akan dipertandingkan di tingkat nasional pada ajang Pesparawi XIII Yogyakarta tahun ini,” kata Gubernur Waterpauw.

Gubernur meminta seluruh peserta Pesparawi untuk menjaga kesehatan agar bisa memberikan penampilan terbaik guna meraih hasil maksimal dalam Pesparawi ke-13 ini.

“ Pesan saya kepada seluruh peserta untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan memiliki stamina yang prima. Ini sangat penting, karena bila kondisi tubuh menurun apalagi sampai sakit, tentu kalian tidak akan dapat bernyanyi dengan baik dan optimal,” pesannya.

“ Kita adalah sebagai Juara bertahan. Jadi saya harapkan agar seluruh peserta wajib menanamkan mental juara yang membaja. Harumkan nama daerah kalian dengan prestasi kalian yang terbaik,” sambungnya.

Disamping menjaga kesehatan dan mental, gubernur juga mengingatkan seluruh peserta untuk menyanyi dengan baik untuk kemulian Tuhan.

“ Namun diatas semuanya itu bernyanyilah untuk kemuliaan Tuhan. Hanya Tuhanlah yang kita agungkan dalam pelaksanaan event ini. Untuk itu Jagalah sportivitas dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai umat Tuhan,” tutupnya.

Pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII kali ini, Pemprov Papua Barat mengirim 303 peserta dan akan mengikuti 12 kategori lomba.

Untuk diketahui, Provinsi Papua Barat merupakan juara bertahan pada Pesparawi XII di Pontianak Kalimantan Barat tahun 2018 lalu. (Red/JT)