Pemkab Manokwari Serahkan Kendaraan Opersional

  • Whatsapp

MANOKWARI -Pemkab Manokwari menyerahkan kendaraan opersional kepada beberapa perangkat kerja, Senin (19/11).

kendaraan opersional tersebut berupa 7 unit Motor KLX untuk Dinas Pertanian dan 4 unit mobil operasional masing-masing untuk Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Bagian Organisasi, Kepala Dinas Perindakop dan UKM dan KPU Kabupaten Manokwari.

Penyerahan kendaraan operasional diserahkan secara simbolis oleh Sekda Manokwari, Drs Aljabar Makatita, M.Si pada apel gabungan pagi di halaman kantor bupati.

“Diharapkan dengan adanya bantuan kendaraan dinas bisa membantu kelancaran tugas kedinasan. Tidak ada lagi alasan dinas bersangkutan tidak melaksanakan tugas karena tidak ada kendaraan opersional,” terang Sekda usai serahkan bantuan kendaraan opersional.

Sekda juga mengingatkan OPD penerima bantuan untuk menggunakan kendaraan dinas sesuai fungsi dan tempatnya dengan penuh tanggung jawab.

“Namanya saja kendaraan dinas, jadi harus digunakan untuk urusan dinas di kantor, jangan sampai kendaraan dinas digunakan untuk kepentingan pribadi, jam kantor tapi kedapatan berkeliaran di luar dengan kendaraan dinas, “ pungkas Sekda.

Baca Juga :   Baliho Dua Caleg DPR RI asal Papua Diturunkan karena Bahayakan Pengguna Jalan di Wasior

Pos terkait