Pemerintah Desa Yawanli Salurkan BLT

  • Whatsapp

KABARTIMUR,HALTIM Pemerintah Desa  Yawanli Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima di Kantor Desa Yawanli Kecamatan Maba tengah Rabu, (12/05/2021).

Total Anggaran dari Dana Desa (DD) yang disalurkan Senilai Rp. 99.000.000 dimana setiap kepala keluarga mendapatkan Rp. 300.000 yang di bayarkan dalam tiga bulan, (januari, Februari, Maret) 2021.

Penyaluran ikut dikawal langsung oleh,
Babinsa desa Yawanli dan wayamli Sertu Paguna, Babinkamtipmas desa Yawanli Ikbal elang, Serta Ketua BPD Gufran Kahar. Spd dan Anggota dan Pendamping Desa.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Yawanli Basri Tiabo meminta kepada warganya, agar tetap menjaga protokol kesehatan dan Memakai masker agar terhindar dari Covid -19. Selain itu, Basri juga meminta agar warga penerima BLT tidak berkecil hati dengan jumlah BLT yang disalurkan. Sebab menurut dia, BLT yang disalurkan itu sudah sesuai dengan jumlah anggaran yang dicairkan.

Basri Tiabo mengajak warga agar dapat berperan aktif dan peduli terhadap program pemerintah desa di musim Pandemi Covid 19.

Ia juga menyampaikan, tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan dengan cara 3 M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Mengunakan Masker).
(RH/RED)

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">

Pos terkait