Pembunuhan Sadis di Transito, 2 Orang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MANOKWARI- Dugaan pembunuhan sadis yang terjadi di Transito Kabupaten Manokwari mengakibatkan 2 orang meninggal dunia.

Adapun kejadian yang dihimpun bahwa pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekitar jam 04.00 Wit di Transito, depan lorong gereja dok 4 Transito Wosi telah terjadi dugaan pembunuhan terhadap korban An. Daud Wambrauw dan Hugo Saiduy.

Dimana Pada sekitar pukul 04.15 wit ada salah seorang warga mendatangi kantor polsek dan menginformasikan bahwa telah terjadi pembunuhan di Transito dan di respon oleh piket penjagaan polsek dan sementara persiapan ke TKP tiba-tiba anggota An. Edi Kaiway dan Kaleb Ruatakurey membawa seorang korban dengan menggunakan mobil avanza berwarna merah hendak membawa korban An. Daud Wambrau ke Rumkital namun sempat singgah di polsek dan memberitahukan tentang kejadian pembunuhan di Transito.

Menerima laporan, piket Polsek langsung mendatangi lokasi TKP yang di susul oleh SPKT dan piket reskrim Polres serta piket Wariori untuk mengambil dokumentasi korban.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan kasus dugaan pembunuhan sedang ditangani oleh polres Manokwari.

Berdasarakan Informasi awal dari warga sekitar menyampaikan bahwa terduga pelaku pembunuhan berinisial AAUZ.(*)

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">

Pos terkait