Pembangunan STAN dan Panggung Belum Rampung Kegiatan Pameran HUT Haltim Ke-19 Ditunda

  • Whatsapp

HALTIM,Kabartimur.Com – Pembukaan pameran perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut), ke-19 yang sebelumnya ditargetkan dibuka besok 20 mei 2022, berpotensi ditunda.

Potensi penundaan ini lantaran beberapa Stan pembangunan dan panggung utama belum selesai dikerjakan. Gelaran pembukaan ekspo HUT berkemungkinan dimajukan selama dua atau tiga hari kedepan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini sudah tanggal 19, besok 20. Sementara beberapa Stan dan panggung utama belum selesai dikerjakan. Ditambah lagi warkop VIP, jadi ada potensi pembukaan ditunda,” kata ketua panitia HUT ke 19 Harjon Gafur.

Kepala Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup mengatakan, sebelumnya pembukaan direncanakan pada 20 mei. Rencana gelaran itu bisa dilaksanakan apabilah seluruh pekerjaan sudah mencapai seratus persen.

“Karena masih ada yang belum selesai dikerjakan maka pergelaran ditarik undur diatas tanggal 20. Kemungkinan malam nanti panggung utama sudah mulai didekorasi,” jelasnya.

Kendati begitu, kepala DPLH itu optimis, pihaknya tetap mematangkan kesiapan perayaan HUT sampai seratus persen. Meminta, seluruh unsur forkopimda dan masyarakat mendukung penuh perayaan HUT hingga selesai nanti. (Red /Ruslan )