Pekan Depan Raker Bupati/Wali Kota Se Papua Barat di Wondama, Mendagri Dijadwalkan Hadir

WASIOR – Kabupaten Teluk Wondama menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja bupati/walikota se Provinsi Papua Barat tahun 2022. Raker bupati/wali kota itu dijadwalkan berlangsung pada 20-21 Juni mendatang.

Bupati Hendrik Mambor berkeinginan pertemuan para kepala daerah dan wakil kepala daerah se Papua Barat itu dapat menjadi momen untuk memperkenalkan pariwisata Wondama.

“Saat ini kita sedang lakukan promosi pariwisata. Jadi kita pakai momen raker bupati/wali kota itu untuk sampaikan promosi wisata kita. Termasuk Aitumeiri (situs religi Bukit Aitumeiri).

Saya akan sampaikan masterplan pembangunan Aitumeiri dalam raker nanti. Jadi kita bisa jadikan momen itu sebagai promosi wisata kita, “ujar bupati.

Mambor menyampaikan itu dalam rapat persiapan raker bupati/wali kota se Papua Barat di Aula Sasana Karya, kompleks kantor bupati Teluk Wondama di Isei, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga :   Abaikan Edaran Bupati, Harga Pertalite di Wasior Tembus 15 Ribu

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Yefta Siregar melaporkan, perkiraan sementara raker bupati/wali kota se Papua Barat akan dihadiri sedikitnya 160 peserta.

Selain para bupati dan wali kota juga wakil bupati dan wakil wali kota juga Penjabat Gubernur dan Forkopimda Provinsi Papua Barat, kegiatan itu juga sedianya dihadiri pejabat dari kementerian dan lembaga tingkat pusat.

“Rencananya Menteri Dalam Negeri (Tito Carnavian) juga hadir,” ungkap Yefta. (Nday)

Pos terkait