Peduli Covid-19 Golkar Papua Barat Serahkan Bantuan APD ke Posko Covid19 Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI- Relawan Golkar Papua Barat peduli Covid-19 menyerahkan bantuan APD ke posko CoVid-19 Manokwari, Kamis (26/3/2020).

APD yang diserahkan berupa 1000 masker 1000 sarung tangan 5 buah alat semprot lengkap dengan alat pendukung seperti mantel sarung tangan sepatu boat helm dan masker khusus.

Bantuan ini atas inisiatif Golkar PB yang dipimpin oleh Mozez Rudy F Timisela sebagai bentuk kepedulian golkar dalam upaya membantu pemerintah daerah dalam menangani covid19 di Papua Barat.

Rudi menyebutkan penyerahan bantuan ini sesuai intruksi ketua umum Golkar, Airlangga Hartanto dalam upaya membantu presiden Jokowi menangani penyebaran virus ini.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan golkar PB, Sena A. Bagus dan Charly Sroyer mewakili ketua dan pengurus Golkar yang sementara menjalani masa karantina mandiri usai melakukan perjalanan ke daerah zona merah.

Ketua Golkar Papua barat berpesan semua pengurus Golkar yang beberapa waktu lalu melakukan kegiatan di Jakarta wajib melakukan karantina mandiri selama 14 hari, dan berharap dapat menjadi contoh bagi yang lain.

“Kepada masyarakat Papua barat khususnya Manokwari harap mengikuti arahan pemerintah untuk tetap berada dalam rumah masing-masing”ujarnya.

Selain memberikan bantuan APD Partai Golkar juga menugaskan 10 orang relawan yang di ketuai oleh Charly Sroyer untuk bergabung dalam relawan Covid19 Manokwari.

Pihaknya Berharap dengan bantuan ini relawan yang turun dapat terpenuhi kebutuhan dasar alat keamanannya.

DPD GOLKAR Papua Barat juga telah menghimbau kepada seluruh kader dan pengurus partai golkar se-papua barat serta seluruh masyarakat dalam rangka mengatasi penyebaran covid19 di provinsi PB agar kader yang baru saja tiba dari jakarta dalam agenda partai untuk dapat melakukan karantina Mandiri selama 14 hari di rumah masing-masing dan jika terpkasa harus melaksankan aktivitas yang penting untuk tetap menjaga jarak dengan warga yang lain sesuai anjuran pemerintah.

“Selama masa karantina untuk tetap menjaga kesehatan masing-masing, mari bangun kesadaran bersama mengikuti
Anjuran pemerintah untuk tetap kerja di rumah , beribadah,dan belajar” pungkasnya.(Toto/Rls)

Pos terkait