Peduli Anak Papua, Manajemen Aston Niu Manokwari Berbagi Berkah Kebahagiaan Bersama Anak Asrama Santa Maria SP 8

MANOKWARI, Kabartimur.com–Sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak Papua yang sementara menempuh dunia pendidikan,  Manajemen  Hotel Aston Niu Manokwari  berbagi berkah, kebahagiaan bagi anak-anak Papua yang ada di Asrama Santa Maria SP 8.

Sales Marketing Manager,  Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center, Richard Edward Pattyranie menjelaskan bahwa kepedulian tersebut merupakan wujud kepedulian manajemen Hotel Aston Niu dalam memberikan anak-anak  pengalaman yang tidak akan mereka lupakan dalam hidup mereka serta memotivasi agar anak-anak lebih berprestasi dalam pendidikan mereka.

Dan undangan pihak manajemen hotel Aston tersebut kata Richard disambut antusias anak asrama dengan  mengunjungi Mansar Pool Aston Niu Manokwari pada rabu, (7/6/2023).

Kehadiran puluhan anak-anak asrama Santa Maria  beserta pengurus dan pendamping memadati dan membuat riuh suasana di  Mansar Pool Aston dari pagi hingga  siang hari.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Puskesmas Masamba Gelar Inspeksi Kesehatan Lingkungan di Sejumlah Rumah Makan

“Anak-anak ini memenuhi undangan manajemen Aston Niu Manokwari sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak Papua yang sementara bersekolah” ujar Richrad.

Richard Menyebut, Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) saat ini tertujuh kepada anak-anak Papua yang sementara bersekolah dan dibina di Asrama Santa Maria SP 8.

“Sebanyak 81 anak, 11 pengelolah asrama sekaligus pendamping serta 2 suster hadir dalam program ini. Mereka sangat menikmati saat berenang di kolam renang Hotel Aston Niu Manokwari serta makan siang yang disiapkan oleh pihak hotel” ungkap Richard.

Pihaknya berharap, senyum dan kegembiraan terpancar dari wajah anak-anak ini dan menjadi moment yang sangat tepat dimana liburan menyambut tahun ajaran yang baru sudah dimulai.

Adapun Anak-anak bersenda gurau, tertawa dan berenang sepuas mereka sambil menikmati pemandangan laut yang menawan dari ketinggian hotel Aston Niu Manokwari.

Salah satu pendamping Suster Renata mengungkapkan rasa terima kasih kepada Manajemen Hotel Aston Niu Manokwari atas undangan ini. Anak-anak usia TK dan SD dalam binaan asrama berasal dari daerah pedalaman Tambraw, Bintuni, Sorong, Minyambou dan Pegunungan Arfak.

Baca Juga :   Polres Torut Kembali Membuktikan Dirinya Lebih Tanggap dibanding BPBD

“Ada yang masih memiliki orang tua dan ada juga yang sudah yatim. Mereka disekolahkan di TK dan SD Santa Maria SP 8” terangnya.

Menurutnya, Acara seperti ini sangat bagus memberikan anak-anak ini pengalaman di luar lingkup asrama dan sekolah mereka.

Dalam suasana kekeluargaan, anak-anak juga berbaur dengan karyawan dan manajemen Aston Niu Manokwari untuk bercengkerama.

Pihaknya  beraharap Semoga kegiatan serupa akan tetap di maintain Aston Niu Manokwari di waktu yang akan datang.(Red/*)

Pos terkait