Panitia HUT PI Ke 165 Sediakan Transpotasi Laut Gratis Untuk Angkut Penumpang

  • Whatsapp

MANOKWARI- Panitia Perayaan HUT Pekabaran Injil ke 165, akan menyediakan transportasi laut gratis di beberapa titik, untuk mengantar dan menjemput tamu serta masyarakat umum yang hendak mengikuti ibadah di pulau mansinam.

Ketua Panitia Perayaan HUT PI ke 165, Nataniel Mandacan  menyampaikan, sarana transportasi yang akan digunakan untuk mengantar serta menjemput tamu dan masyarakat umum yang hendak mengikuti ibadah di pulau mansinam adalah beberapa kapal milik swasta, kapal cepat dan beberapa kapal perintis.

Bacaan Lainnya

“Diperkirakan ada 10 ribu tamu yang datang. Semua transportasi akan di kordinasikan oleh Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Manokwari.” Sebut Nataniel.

Baca Juga :   Kapolda Papua Barat Janji Usut Tuntas Aktor Kerusuhan di Manokwari

Nataniel menyebutkan, untuk titik penumpang dibagi menjadi 2 yakni di Pelabuhan laut Manokwari dan dermaga TNI AL di Biryosi. Beberapa kapal milik swasta dan kapal angkutan penumpang umum, membuka layanan di pelabuhan laut manokwari, sedangkan untuk tamu VIP dan para pejabat, akan dilayani di dermaga TNI Angkatan Laut Manokwari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, layanan angkutan penumpang kapal laut, akan dimulai dari pagi hari hingga sebelum pelaksanaan ibadah dimulai. ketika ibadah berlangsung, maka pengoperasian kapal untuk mengangkut penumpang akan diberhentikan sementara. (AG)

Pos terkait