Panglima Kodam Pimpin Tradisi Sambut Pejabat Baru Kasdam XVIII Kasuari

  • Whatsapp

MANOKWARI-Keluarga Besar Kodam XVIII/Kasuari berdiri berbaris sepanjang jalan masuk hingga ke ruang utama Makodam dalam rangka menyambut Kepala Staf Kodam yang baru, Brigadir Jendral TNI Fery Zein bersama dengan mantan Kasdam Brigadir Jendral TNI Dedi Sambowo Pashali Markas Besar Angkatan Darat Bidang Sosial Budaya Hukum, HAM dan Narkoba Panglima TNI.

“Ia pagi ini kita melakukan penyambutan Kasdam baru dan sekaligus pelepasan Kasdam yang lama dengan tradisi penyambutan melibatkan keluarga besar Kodam,” kata Kepala Pusat Penerangan Kodam Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, Jumat (10/01/2020).

Kasdam Kodam XVIII Kasuari, Brigjen TNI Ferry Zein bersama istri dan mantan Kasdam Brigjen TNI Dedi Sumbowo dengan didampingi istri turun dari mobil kemudian berjalan mengiringi barisan bersama rombongan sembari disambut nyanyian dan tepuk tangan. Sampai diseram I Makodam keduanya disambut Pangdam Mayjen TNI, Joppye Onesimus Wayangkau bersama sang istri.

Baca Juga :   Petrus Kasihiw: Bintuni Harus Tetap Aman

Usai tradisi penyambutan, Kasdam Brigjen TNI Fery Zein dengan mantan Kasdam Brigjen TNI Dedy Sumbowo bersama Pangdam Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau serta jajaran para Asisten Kodam melakukan ramah tama di ruangan transit Pangdam di lantai dua.

“Selanjutnya nanti digelar pertemuan di Aula Kodam,” ucap Andi Gus. (AD)

Pos terkait