Namanya Dicantumkan Dalam Penjaringan MUI, Abdul Fata Masih ingin Menikmati Jabatan Kadis Kearsipan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Dugaan Majelis Ulama Indonesia MUI di Manokwari Berpolitik Praktis semakin terang setelah mencuat surat undangan yang tertulis penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Manokwari di ruang publik.

Lembaga yang di isi oleh para ulama dan cendekiawan Muslim itu di akui melakukan pertemuan penjaringan bakal calon Wakil bupati oleh Ketua MUI Kabupaten Manokwari, bahkan dalam pertemuan tersebut sempat di bahas 3 Nama yang akan di saing menjadi satu nama pilihan ulama untuk dijadikan calon wakil Bupati.

H. Abdul Fatah, Tokoh Muslim di Manokwari Papua Barat mengakui namanya di sebut dalam pertemuan tersebut sebagai salah satu kandidat calon bupati yang di bahas MUI dalam pertemuan yang di gelar di salah satu rumah makan di Jalan Merdeka.

“Saya tidak tau kalau nama saya dicantumkan pada pertemuan tersebut.” kata Haji Abdul Fatah, S. Pd saat di konfirmasi Selasa 26 Mei 2020.

Baca Juga :   OMBUDSMAN PB Klaim Selesaikan Sejumlah Masalah Ditahun 2019

Dia mengaku informasi namanya termasuk diantara 3 nama dalam penjaringan bakal calon Wakil Bupati Manokwari versi MUI itu setelah mencuat di publik

” Nanti setelah mencuak baru saya diinfokan kalau nama saya diusulkan” ungkapnya.

Meski demikian Abdul Fatah mengaku saat ini belum memiliki rencana ke Politik praktis ia masih fokus terhadap kariernya.

“Tetapi yang perlu di ketahui saya belum ada rencana kepolitik Karena masih mensyukuri nikmat rezeki kepala dinas yang belum genap setahun.” katanya. (AD)

Pos terkait