Meski Menggunakan Tiang Gawang Bambu, Pembukaan Bupati CUP Kecamatan Sopai Berlangsung Cukup Meria

Toraja Utara, Kabartimur.com- Bupati CUP Toraja Utara kecamatan Sopai mulai bergulir, kegiatan ini memperebutkan 4 kategori kejuaraan yakni kejuaraan sepak bolah tingkat SD, Sepak Bolah Tingkat SMP dan sepak takraw Putra dan Putri tingkat SLTP.

Kepada media, Ketua panitia Paulina Ruru Banne mengaku cukup puas karena animo masyarakat untuk mengikuti pembukaan Bupati CUP III tersebut semakin meningkat ” masing-masing Lembang mengirim kontingennya dalam pembukaan, begitu juga dengan tiap-tiap sekolah yang sangat antusias mengikuti turnamen ini, kita bisa lihat pada pembukaan masing-masing sekolah menampilkan atraksi kegiatan ekstrakurikuler mereka, ada drumband ada musik bambu, tarian dan sebagainya” Ungkap Paulina.

Pada kesempatan itu, Paulina juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya warga langda dimana warga di lokasi kegiatan ini dinilai memiliki kontribusi yang cukup besar atas terselenggaranya kegiatan dimaksud.

Baca Juga :   Pemuda Muhammadiyah Pertanyakan Urgensi Asesment Sekda Di Ternate

” Kami menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat di sana, kepada pemerintah setempat serta kepada tokoh masyarakat dimana atas dukungan mereka kepada kami selama mempersiapkan lapangan pertandingan” Tambahnya bahwa lapangan pertandingan itu baru mulai dipersiapkan sejak tiga hari lalu, namun akhirnya bisa selesai sebelum pembukaan.

Sesuai pantauan media, lapangan pertandingan masih kelihatan baru saja dibuka, meski belum ada rumput di lapangan ini, namun kondisinya cukup ratah. Hanya saja bentuknya yang masih butuh perhatian beserta dengan tiang gawangnya yang masih menggunakan bambu.

Mengganti hal-hal yang tidak diinginkan, Panitia pelaksana telah menyiapkan tim kesehatan dari puskesmas Sopai di lokasi pertandingan, kepada media kepala puskesmas Thomas Pasuan memastikan bahwa pertandingan tersebut akan selalu dikawal dengan 6 orang petugasnya. ” Satu orang supir, satu orang dokter dan 4 orang perawat” Katanya.

Baca Juga :   Daftar Calon Tetap DPR Provinsi Papua Barat Dalam Pemilu Tahun 2024

Bupati CUP III Kecamatan Sopai ini dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang dan diikuti oleh 10 tim untuk kategori Sekolah Dasar, 3 Tim Untuk SLTA, Sementara untuk pertandingan sepak takraw sendiri masing-masing 3 tim untuk kategori Putra dan Putri.(Red/ST)

Pos terkait