Lima Bintara Polres Wondama Naik pangkat

  • Whatsapp

WASIOR – Lima orang Bintara Polres Teluk Wondama Papua Barat mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Penganugerahkan kenaikan pangkat dilakukan Kapolres AKBP Mathias Krey dalam upacara Korps Raport di halaman Mapolsek Wasior, Sabtu (30/6/2018).

Sesuai Skep Kapolres Teluk Wondama nomor 130/IV/2018/Sumda tentang kenaikan pangkat, mereka yang naik pangkat terdiri dari satu orang Bripka menjadi Aipda, satu orang Brigadir menjadi Bripka serta 3 orang Briptu menjadi Brigpol.

Kenaikan pangkat tersebut menjadi kado istimewa bagi mereka dalam menyambut Hari Ulang Tahun Polri ke-72 yang jatuh pada 1 Juli 2018.
Kepada personil yang naik pangkat, Kapolres Krey berpesan agar menjadi lebih mantap lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai bhayangkari negara. Polri.

“Saya berharap yang baru saja naik pangkat agar lebih dewasa dan memaknai tugas serta tanggung jawabnya sesuai dengan pangkat yang didapatkan, “ ujar Krey.

Kapolres juga menyerukan seluruh jajarannya agar terus membangun sinergi dan kemitraan yang baik dengan semua komponen masyarakat guna terwujudnya situasi Kantimbmas Teluk Wondama yang aman dan kondusif. (Nday).

Pos terkait