Lapangan Borarsi Jadi Lautan Manusia, Mukjizat Tuhan di Nyatakan Bagi Warga Manokwari

MANOKWARI, Kabartimur.com- Lapangan Borarsi Manokwari Papua Barat menjadi lautan manusia yang dipenuhi puluhan ribuan warga Manokwari yang datang menghadiri kegiatan Festival Persahabatan dan Seminar Dr. Peter Yongren , Kamis (25/8/2022).

Festival dan seminar hari pertama yang di laksanakan membawa Mujizat bagi warga Manokwari dan puluhan orang yang sakit menjadi sembuh dan mereka menyatakan kasih karunia Tuhan dihadapan semua orang bahwa mereka sembuh Karena Tuhan Yesus Mengasihi.

Mujizat Tuhan dinyatakan bagi puluhan warga Manokwari Yang tuli bisa mendengar, yang tidak melihat bisa melihat, yang lumpuh berjalan dan beberapa yang sakit sudah puluhan tahun bisa sembuh.

Puluhan warga yang sembuh langsung naik ke atas panggung bersama Dr. Peter Yongren untuk menyatakan langsung bahwa mereka sembuh dari sakit dan penyakit yang diderita.

Mereka yang sembuh adalah anak-anak, remaja, orangtua maupun ada beberapa yang sudah lanjut usia bahkan ada umat muslim yang ikut menyatakan kesembuhannya yang telah diderita selama bertahun-tahun imannya untuk percaya Yesus Kristus.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Pemdes Beringin Lamo Salurkan BLT Tahap III Tahun 2022

Sebagai informasi bahwa kegiatan Festival dan seminar Dr. Peter Yongren akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 25 sd 28 Agustus 2022.

Turut hadir dalam festival dan seminar bupati Manokwari, kepala suku besar Arfak, kepala BPSDM Papua Barat dan unsur Forkopimda Papua Barat dan kabupaten Manokwari serta para denominasi gereja dan ribuan umat dari semua lintas agama.(Red)

Pos terkait